Unexpected!

Hey welcome

Welcome to Diagon Alley, i hope you find what you want. 





Hey, Follow me and thanks for visit.
Credits

Edited by LostInNYC//Nadira Anggita

sabtu malam.
Gnight blog :p (kayaknya postku baru ke post esok hari)
udah lama gak buka blog ._. dan blogkuuu.....*drumroll* ya nggaringg :))))))

sekarang aku mau cerita tentang sabtu malam yang rawer
awalnya, sabtu malam tak anggep sebagai momok untuk penghilang setres, namun apa yang terjadi? -_- *duh bahasaku* entah kesambet apa aku jadi umbah umbah dan ngerjain pr ku (read: seambrek pr) trus parahnya aku kesepian. dan tiba tiba.........................


lampu led hp nyala *hore* -_-
tak kira sapa kek, ternyata bapak fafa -_- wes gak sido seneng. trus habis itu ngerjain pr pkn gewlaq *alay*
nah pr nya itu *sedikit curhat* suruh nyarik kasus penyimpangan kontitusi pada masa reformasi. lah aku lak eroh opo yo. aku ae gak ngerti uud '45 lahir.e kapan opo maneh kasus2 ngono iku. dikirone aku ap tu det berita ngono --'

skip

dan akhirnya ketemu juga pemirsa. dengan kasus yang bikin terharu *ha
yaitu kasus.......................... *drumroll*
PEMBUNUHAN MUNIR SAID THALIB yang ternyata dia adalah pejuang ham.

eh iyo, lek ada anak 8h yang mbaca postku ini, ojok sampe tiru tiru. tak bully kon engkok rek -_-

oke sekian curhatan ku kali ini. sampai jumpa esok hari!